Mourinho Minta Maaf Kepada Fans MU Atas Kekalahan 4-0 Dari Chelsea

loading...
Assalamualaikum Wr Wb
mourinho-minta-maaf.jpg

Pasca laga Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, Jose Mourinho kembali membuat aksi yang menyedot perhatian publik. Tapi kali ini bukan aksi arogan dan kontroversial ciri khasnya yang ia tunjukan, melainkan sebuah aksi permohonan maaf yang anti mainstream.

Setelah pertandingan yang dimenangkan United dengan skor 1-0 itu, Mou berjalan kearah tribun penonton dan sambil menghadap para fans MU ia memberikan isyarat skor "4-0" (skor kekalahan MU dari Chelsea) dengan tangannya sebelum akhirnya ia membungkukan kepala dan memberikan tanda permohonan maaf.

Mourinho sepertinya tahu di momen kemenangan Derby Manchester adalah waktu yang sangat tepat untuk mendapatkan permohonan maaf dari para fans. Apalagi dengan cara yang cukup unik seperti ini.

Mourinho dikenal dengan sifatnya yang arogan dan terkadang keras kepala tapi sepertinya semenjak melatih MU dia agak mengontrol sifat buruknya tersebut. Sebenarnya setelah laga melawan Chelsea pun Mou langsung meminta maaf tapi mungkin ia tahu saat itu fans masih benar-benar kesal dan akan sulit memaafkan Mou.

Untuk melihat aksi Mou melakukan aksi permohonan maafnya, silahkan tonton video dibawah.

Tags: Mou Meminta Maaf, Mou Meminta Maaf Dengan Isyarat Dengan Jarinya, Mourinho Minta Maaf Kepada Manchunian, United Army, Fans United
Wassalamualaikum Wr Wb
loading...

0 Response to "Mourinho Minta Maaf Kepada Fans MU Atas Kekalahan 4-0 Dari Chelsea"

Posting Komentar

loading...

FANSPAGE FACEBOOK