Cara Mengupgrade Rumah, Kandang Ayam, Kandang Sapi & Domba Dan Membuat Kamar Mandi Di Harvest Moon FOMT (GBA)

loading...
upgrade-rumah.jpg

Memperluas atau mengupgrade rumah di Harvest Moon FOMT sangatlah penting. Mengupgrade rumah menjadi syarat jika kamu ingin menikah di game tersebut. Kandang ayam, kandang sapi & domba juga sangat penting untuk di upgrade karena dengan begitu kamu bisa membeli mesin pembuat mayones, mesin pembuat keju dan mesin pembuat benang.

Jika kamu ingin mengupgrade rumah, kandang ayam, kandang sapi & domba maka kamu harus menemui Gotz ditokonya yang berada di hutan. Tokonya buka dari jam 11:00 AM sampai 04:00 PM dan hari sabtu tutup. Kamu juga bisa menyuruh Gotz untuk membuatkanmu kamar mandi yang berfungsi untuk memulihkan staminamu.

Jika kamu ingin menyewa jasa Gotz kamu bukan hanya harus menyiapkan uang/gold tapi kamu juga harus menyiapkan kayu sebagai bahan-bahannya. Kamu bisa mendapatkan kayu dengan menebang pohon di hutan atau memungut ranting-ranting yang ada di ladang. Atau kamu bisa membelinya di toko Gotz seharga 50G.

Setiap jasa memilki harga dan jumlah kayu sebagai bahan yang berbeda. Untuk mengetahui berapa jumlah uang dan kayu yang dibutuhka untuk setiap jasa Gotz silahkan lihat gambar tabel di bawah.
harga-jasa-gotz.jpg

Tags: Harga Upgrade Rumah, Harga Villa, Harga Kamar Mandi, Fungsi Kamar Mandi, Jadwal Toko Gotz, Cara Mendapat Kayu, Tempat Upgrade Perluasan
loading...

0 Response to "Cara Mengupgrade Rumah, Kandang Ayam, Kandang Sapi & Domba Dan Membuat Kamar Mandi Di Harvest Moon FOMT (GBA)"

Posting Komentar

loading...

FANSPAGE FACEBOOK