Rambo: New Blood, Film Reboot Rambo Terbaru Tanpa Campur Tangan Sylvester Stallone

loading...
Assalamualaikum Wr Wb
john-rambo.jpg

Kalian tahu film Rambo? Saya yakin kalian tahu franchise film yang bertemakan perang ini. Franchise film ini masih melegenda sampai sekarang.

Franchise film ini diadaptasi dari novel karya David Morrell. Pada tahun 1982 Orion Pictures mengangkat kisah pahlawan ini ke layar lebar dengan judul Rambo: First Blood yang disutradarai oleh Ted Kotcheff. Melihat kesuksesan Rambo: First Blood membuat TriStar Pictures tak ragu membuat seri selanjutnya yang berjudul Rambo: First Blood II pada tahun 1985 dan Rambo III pada tahun 1988. Absen cukup lama, akhirnya pada tahun 2008 Rambo kembali muncul di layar bioskop untuk mengobati kerinduan para penggemarnya.

Franchise film Rambo sangat melegenda sampai saat ini. Dari seri pertama sampai seri keempat Sylvester Stallone lah yang memerankan karakter Rambo hingga membuat dirinya sangat identik dengan karakter Rambo tersebut.

Nu Images/Millenium Films akan membuat film reboot Rambo dengan judul Rambo: New Blood dan Ariel Vromen akan menjadi sutradaranya. Namun, pada film Rambo kali ini karakter utamanya yakni Rambo tidak akan diperankan oleh Stallone lagi. Lantas siapa penggantinya?

Sampai saat ini belum ada informasi yang pasti siapa yang akan memerankan karakter Rambo. Namun satu yang pasti, pengganti Stallone sebagai Rambo harus siap dengan kritikan dan cemoohan para fans karena akan sangat sulit memerankan karakter yang sudah identik dengan seseorang.

Contoh pada kasus Andrew Garfield yang harus memerankan Si Manusia Laba-Laba yang sudah identik dengan Tobey Maguire. Banyak fans yang kurang puas dengan aksi Andrew Garfield dalam memerankan Spider-Man.

Disamping pertanyaan tentang siapa yang akan memerankan John Rambo, muncul pertanyaan juga tentang bagaimana cerita dalam film ini? Beredar kabar kalau film Reboot Rambo ini akan menceritakan peperangan dengan ISIS namun kabar tersebut ternyata hanya isu belaka karena pihak yang mengerjakan proyek film ini belum memberikan bocoran apapun.

Tags: Film Terbaru Rambo 2016 Dan 2017, Rambo Dengan Pemeran Baru, Siapa Yang Memerankan Rambo Menggantikan Sylvester Stallone, Rambo: New Blood
Wassalamualaikum Wr Wb
loading...

0 Response to "Rambo: New Blood, Film Reboot Rambo Terbaru Tanpa Campur Tangan Sylvester Stallone"

Posting Komentar

loading...

FANSPAGE FACEBOOK