Hasil Undian Drawing Babak 16 Besar/Perdelapan Final Uefa Champions Leagua 2016/2017

loading...
ucl.jpg

UEFA selesai melakukan undian drawing untuk menentukan delapan laga yang akan dimainkan di babak 16 besar Uefa Champions League 2016/2017. Undian ini digelar di Nyon, Swiss dan dilakukan oleh legenda AC Milan, Ruud Gullit.

Aturan drawing ini adalah dua tim yang berasal dari grup yang sama di penyisihan grup tidak akan bertemu. Jadi, Arsenal dan PSG tidak mungkin bertemu di babak ini karena sama-sama berasal dari grup A di penyisihan grup. Aturan lainnya menyebutkan tim yang berada dibawah naungan asosiasi sepakbola yang sama tidak boleh bertemu di perdelapan final. Bisa dipastikan meskipun Arsenal juara grup A dan Manchester City runner up grup C, keduanya tidak akan saling berhadapan karena dibawah asosiasi sepakbola yang sama yaitu FA.

Hasil drawing pun menghadirkan setidaknya dua laga big match. Arsenal yang berhasil menjadi juara grup berharap bertemu lawan yang tidak terlalu sulit tapi sayangnya mereka malah bertemu raksasa Jerman, Bayern Munchen. Tak jauh berbeda dengan Arsenal, PSG yang juga berasal dari grup A harus menghadapi pasukan Luis Enrique, Barcelona. Berikut hasil lengkap undian drawing babak 16 besar/perdelapan final Uefa Champions League 2016/2017.

Manchester City - Monaco
Real Madrid - Napoli
Benfica - Borussia Dortmund
Bayern Munchen - Arsenal
Porto - Juventus
Bayer Leverkusen - Atletico Madrid
PSG - Barcelona
Sevilla - Leicester City

Tags: Hasil Pengundian Terbaru UCL 16 Besar, Ronde Per-8 Final, UCL Siapa Bertemu Siapa Musim 2016/17, Aturannya Drawing
loading...

0 Response to "Hasil Undian Drawing Babak 16 Besar/Perdelapan Final Uefa Champions Leagua 2016/2017"

Posting Komentar

loading...

FANSPAGE FACEBOOK