Misteri Simfoni Lagu Karl Mayer, Simfoni Mengerikan Yang Membuat Pendengarnya Gila

loading...
simfoni-kematian.jpg
Misteri Simfoni Karl Mayer

Lagu Karl Mayer memang terdengar bukan seperti lagu tapi lebih ke simfoni. Simfoni yang satu ini memang sudah populer sebagai simfoni kematian karena ada beberapa orang yang bunuh diri setelah mendengarkan simfoni ini. Memangnya apa dan bagaimana sih simfoni Karl Mayer itu? Siapa yang menciptakannya dan apakah ada unsur gaib di simfoni tersebut?

Simfoni Karl Mayer diciptakan oleh seorang penyair asal Jeman yang juga bernama Karl Mayer. Simfoni ini katanya dapat mempengaruhi otak manusia dan membuat mentalnya terganggu. Dalam efek yang lebih parah, korban akan mengalami kegilaan bahkan melakukan tindakan bunuh diri. Tujuan dibuatnya simfoni ini adalah untuk menginterogasi para tawanan saat era perang dingin di Eropa. Saat itu para tawanan ditempatkan di sebuah ruangan sempit dan gelap lalu mereka diperdengarkan simfoni ini selama lebih dari dua jam. Efeknya para tawanan akan depresi dan stres kemudian terpaksa mengungkapkan semua informasi dan rahasia musuh.

Simfoni ini sebenarnya tidak memiliki unsur gaib di dalamnya. Yang membuat simfoni ini mematikan adalah karena simfoni Karl Mayer ini diciptakan dengan frekuensi tinggi hingga bisa membuat orang yang mendengarnya menjadi depresi. Dalam simfoni ini terdapat sound pollution, yaitu berupa suara rintihan dan suara bising yang akan memacu dan meningkatkan kadar depresi dalam otak. Kamu tertarik untuk mendengarkannya? Sebelum itu ada baiknya kamu membaca dulu dampak yang mungkin terjadi setelah mendengarkannya dibawah ini:

1. Sakit Telinga & Pusing/Migrain
Efek ini akan benar-benar terjadi jika mendengarkan simfoni ini menggunakan headset. Pasalnya frekuensi suara simfoni Karl Mayer sangat tinggi dan mendekati gelombang ultrasonik. Jadi, sangat tidak disarankan mendengarkannya dengan volume tinggi.

2. Kamu Menjadi Paranoid
Hal ini biasanya terjadi pada kamu yang sudah tidak kuat mendengarkannya tapi memaksakan untuk terus mendengarkannya sampai selesai. Akibatnya akan membuat musik simfoni ini terus terngiang-ngiang dikepala dan membuatmu menjadi penakut bahkan bisa terjadi halusinasi mendadak.

3. Menjadi Gila
Kemungkinan efek ini terjadi sangat kecil apalagi jika kamu mendengarkannya hanya sekali. Namun, jika kamu mendengarkannya terlalu sering bukan tidak mungkin efek ini akan terjadi.

4. Tidak Terjadi Apa-Apa
Untuk kamu yang pemberani dan bukan penakut efek kedua dan ketiga tidak akan terjadi padanu walaupun kamu mendengarkannya berulang-ulang. Namun, untuk efek kesatu kemungkinan besar kamu akan tetap mengalaminya.

Untuk sekedar antisipasi, jika kamu merasa merinding, merasa takut atau musik simfoni Karl Mayer terngiang-ngiang di kepala segeralah dengarkan lagu-lagu slow atau bermain game untuk melupakan musik simfoni Karl Mayer. Dan jangan dulu menonton film horror untuk beberapa hari kedepan.

Jika kamu sudah siap mendengarkannya silahkan tonton dan dengar video simfoni lagu Karl Mayer di bawah ini yang saya ambil dari Youtube. Saya tidak bertanggung jawab atas efek atau dampak yang ditimbulkan setelah kamu menonton video tersebut.
Bagaimana cukup menyeramkan bukan? Diawali suara anak kecil cekikikan diiringi suara erangan seperti senandung. Dilanjutkan suara jeritan dan ada juga suara TV yang signalnya buruk yang membuat bising telinga.

Baca juga: Misteri Lagu Gloomy Sunday

Saya pernah mendengarkan simfoni ini satu kali dan tidak ada efek yang terjadi pada saya. Bahkan saya tidak merasa sedikitpun sakit kepala atau pusing mungkin karena saya hanya mendengarkannya satu kali dan dengan volume yang tidak terlalu tinggi. Silahkan share pengalaman kamu setelah menonton video simfoni lagu Karl Mayer di komentar.

Tags: Cerita Lagu Karl Mayer, Sejarah Lagu Karl Mayer - Reverse, Siapa Pencipta Simfoni Karl Mayer, Kapan Ditulis, Kenapa Dibuat
loading...

11 Responses to "Misteri Simfoni Lagu Karl Mayer, Simfoni Mengerikan Yang Membuat Pendengarnya Gila"

  1. sebaiknya jangan di dengarkan gan kalau lagi sendirian.

    BalasHapus
  2. Itu hanya mitos gan, ane dah sering liat videonya juga. Akibat 1 2 3 itu akibat dari sugesti pikiran nya sendiri. Cobalah sugesti pikiran anda dengan postif. Pasti gak bakal jadi apa apa. Its just a vide. Not more

    BalasHapus
  3. Serem banget gan,tapi seru juga sih...pokoknya mantab lah, makasih ya.

    BalasHapus
  4. Ada ya.., kek gitu? Setahu aku sih I-Doser, aplikasi musik yang katanya bisa berefek kayak morfin kalau mendengarkanya.

    BalasHapus
  5. Video nya gede serem, cuma aneh, tapi suara nya itu noh, kampret, ga bisa tidur anjir

    BalasHapus

loading...

FANSPAGE FACEBOOK