Siap Rilis Tahun 2018, The Expendables 4 Akan Menjadi Seri Terakhir Dari Franchise Film The Expendables

loading...
the-expendables.jpg

Jika kamu adalah penggemar film laga Hollywood pasti kamu tak asing dengan franchise film The Expendables. Yah, franchise film The Expendables sangat populer dan sukses dengan berhasil meraih keuntungan kurang lebih $800 juta dari 3 serinya yang sudah dirilis. Meskipun di seri ketiga The Expendables mengalami penurunan pendapatan tapi itu tak membuat kisah para tentara pemberani tersebut berhenti di seri ketiga.

The Expendables 4 dikabarkan siap tayang pada tahun 2018. Berita yang menggembirakan untuk para pecinta film laga namun sayangnya seri keempatnya itu sekaligus akan menjadi penutup franchise film yang dibintangi Sylvester Stallone tersebut. Belum banyak informasi mengenai The Expendables 4 namun menurut ComicBook seri keempatnya ini akan menghabiskan biaya sekitar $100 juta (Rp. 1,3 triliun) dan akan menjadi film dengan rating R.

Bintang laga ternama seperti Sylvester Stallone, Jason Statham dan Arnold Schwarzenegger dipastikan akan kembali beraksi seperti di film-film The Expendables sebelumnya. Untuk pemeran villain utamanya belum ada pihak yang mengkonfirmasi siapa yang akan memerankannya. Tersiar kabar kalau legenda WWE Hulk Hogan, aktor beladiri asal Hong Kong Jackie Chan dan mantan pemeran James Bond Pierce Brosnan akan terlibat dalam film ini namun semua itu masih sebatas rumor.

Film The Expendables terkenal dengan film yang mengumpulkan aktor-aktor laga kelas wahid. Dari seri pertama sampai ketiga sudah banyak aktor laga ternama yang tampil di film ini seperti Jet Li, Dolph Lundgren, Steve Austin, Chuck Norris, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, Liam Hemsworth, Scott Adkins, Mel Gibson dan 3 aktor yang sudah terlebih dulu saya sebutkan diatas. Berkumpulnya para aktor laga ternama menjadi daya tarik film ini namun disisi lain itu juga menjadi kelemahan film ini. Pasalnya beberapa aktor justru seperti hanya tampil sebagai penghias saja contohnya Jet Li dan Arnold Schwarzenegger yang menurut saya tak dimaksimalkan di dua seri terakhir film The Expendables.

Tags: Jadwal Rilis Film The Expendables 4, Keempat, Sinopsis, Pemeran, Sutradara, Jalan Cerita, Trailer
loading...

7 Responses to "Siap Rilis Tahun 2018, The Expendables 4 Akan Menjadi Seri Terakhir Dari Franchise Film The Expendables"

  1. wah ini dia gan yang ane tunggu", seri ke 4 nya.

    BalasHapus
  2. waah ga sabar nungguin film ini, ketiga seri sebelumnya aja bags banget

    BalasHapus
  3. moga ceritanya lebih keren, banyak berantemnya kurangi senjata api

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah itu juga yang saya harapkan, semoga Jet Li mendapatkan porsi yang lebih...

      Hapus
  4. wah.. keren... saya suka bgt sama film action kyak gini

    BalasHapus
  5. Sudah gk sabar lgi nunguin ini nongol gan thanks infonya mantap

    BalasHapus

loading...

FANSPAGE FACEBOOK