Trailer Perdana Film The Fate Of The Furious, Dom Berkhianat?

loading...
the-fate-of-the-furious.jpg

Installment kedelapan dari seri film Fast And Furious yang diberi judul The Fate Of The Furious resmi merilis trailer perdananya yang berdurasi kurang lebih 3 menit 17 detik. Di awal trailer kita sudah disuguhkan aksi tabrakan mobil dan ledakan-ledakannya yang menjadi ciri khas setiap film Fast And Furious.

Satu hal mengejutkan terungkap di trailer ini. Yah, Dominic Toretto (Vin Diesel) berkhianat kepada sahabat-sahabatnya yang sudah ia anggap sebagai keluarganya sendiri. Adegan Dom yang membuat mobil yang dikendarai Hobbs (Dwayne "The Rock" Johnson) keluar jalan dan terbalik menjadi awal pengkhianatannya. Belum diketahui pasti kenapa Dom berkhianat, tapi sepertinya itu karena ajakan sang villain utama film ini, Cipher (Charlize Theron). Ini tentunya mengejutkan para fans karena selama ini kita tahu Dom lah orang yang paling tidak suka jika sahabatnya disakiti tapi kenapa sekarang justru ia yang melakukannya. Bahkan di akhir trailer terlihat Dom berciuman dengan Cipher di hadapan pacarnya sendiri, Letty (Michelle Rodriguez).

Melihat trailer The Fate Of The Furious sedikit mengingatkan kita kepada trailer perdana film Transformer 5: The Last Knight yang memberi bocoran bahwa Optimus Prime menjadi jahat dan menyerang sahabatnya sendiri, Bumblebee. Namun sepertinya sudah bisa diprediksi jika di film Transformer terbaru tersebut Optimus berada di bawah pengaruh dark energonnya Unicorn. Tapi untuk Dom, apa yang sebenarnya terjadi hingga ia menyerang sahabat-sahabatnya yang ia lindungi mati-matian di film-film sebelumnya?

Selain memperlihatkan pengkhianatan Dom, trailer ini juga memperlihatkan tokoh antagonis di film sebelumnya yaitu Deckard Shaw (Jason Statham) yang terlibat perkelahian di sel tahanan dengan Hobbs. Namun, sepertinya di film ini Shaw akan direkrut oleh Hobbs untuk membantu ia dan timnya mengalahkan Cipher sekaligus merebut Dom kembali.

Aksi super duper extreme juga dipertontonkan di trailer perdananya ini, salah satu yang paling menarik adalah scene dimana Hobbs cs yang mengendarai mobil dikejar kapal selam di dataran es Laut Barents dekat dengan Kutub Utara. Yah, bukan Fast And Furious namanya jika tak menyuguhkan aksi gila dan mematikan.

Film The Fate Of The Furious sendiri di sutradarai F. Gary Gray dan dibintangi para bintang ternama seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Charlize Theron, Jason Statham, Scott Eastwood, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan Ludacris. Film ini akan rilis pada tanggal 14 April 2017 mendatang.

Tags: Sinopsis Film The Fast And The Furious 8: The Fate Of The Furious, Foster, Trailer Pertama Perdana, #F8, Film Terbaru Pemeran Baru Dan Sutradara Fast 8 Furious 8, Bintang Karakter Jahat Baik
loading...

7 Responses to "Trailer Perdana Film The Fate Of The Furious, Dom Berkhianat?"

  1. kayaknya sih bikin penasaran,banyak mengira ngia ini itu , soalnya aneh juga sih

    BalasHapus
  2. Di transformer 5 optimus jga jahat, masak ini tokoh utama jga ikut ikut optimus :3

    BalasHapus
  3. wah, ini banyak yang nunggu pasti gan.

    BalasHapus
  4. ini film emang gak ada habisnya, selalu berlanjut :D

    BalasHapus
  5. Cuma penasaran sama alasan berkhianat nya... Haha bikin penasaran

    BalasHapus

loading...

FANSPAGE FACEBOOK