Trailer Perdana Film Spider-Man: Homecoming Resmi Dirilis

loading...
tom-as-spiderman.jpg


Salah satu film superhero yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2017 akhirnya merilis trailer perdananya. Yah, Spider-Man: Homecoming yang merupakan reboot film Spider-Man sebelumnya merilis video trailer yang berdurasi kurang lebih 2 menit tersebut pada tanggal 8 Desember 2016 kemarin.

Di detik-detik awal trailer kita seperti akan disuguhkan trailer yang menegangkan dan serius karena musiknya sedikit mencekam tapi selang beberapa detik musik berubah drastis menjadi sangat konyol. Di lihat dari trailernya Peter Parker versi Tom Holland ini akan lebih konyol dan polos dibanding versi Tobey Maguire ataupun Andrew Garfield.

Selain memperlihatkan kekonyolan dan kepolosan Si Manusia Laba-Laba, trailer ini juga memperlihatkan sosok villain yaitu Vulture yang diperankan Michael Keaton.

Adegan terakhir di trailer ini juga cukup menyita perhatian, yakni adegan dimana Iron Man dan Spider-Man yang terbang dan bergelantungan secara berdampingan. Adegan tersebut menimbulkan pertanyaan apakah Iron Man juga akan ikut bertarung melawan Vulture?

Saya yakin kalau film Spider-Man: Homecoming akan lebih baik dibanding The Amazing Spider-Man versi Andrew Garfield. Alasannya karena Tom Holland sepertinya akan lebih mampu menyajikan Peter Parker yang lebih humoris dibanding Andrew Garfield. Selain itu hadirnya Tony Stark a.k.a Iron Man berhasil menjadi daya tarik tersendiri di film ini. Jangan lupa juga di film ini Spider-Man akan mempunyai sayap buatan Tony Stark.

Film yang dijadwalkan rilis 7 Juli 2017 ini disutradarai oleh Jon Watts dan dibintangi oleh Robert Downey Jr, Marisa Tomei, Tom Holland, Martin Starr, Michael Keaton dan Jacob Batalon.

Tags: Trailer Pertama Film Spiderman Terbaru, Jadwal Rilis Film Spiderman Terbaru 2017, Pemeran Film Spiderman Tom Holland, Facts About Spiderman: Homecoming, Berita
loading...

5 Responses to "Trailer Perdana Film Spider-Man: Homecoming Resmi Dirilis"

  1. wajib di tunggu , trailer nya aja udah bikin penasaran

    BalasHapus
  2. Wahh manteb yang jadi spiderman, ditunggu bgt nih gan

    BalasHapus
  3. Wah sepertiny film nya bakalan seru klo spuderman bisa ketemu iron man dan bekerja sama. Apalagi membayangkan spuderman memakai sayap . its cool man.

    BalasHapus
  4. Mantap nih, ceritanya direboot lagi n kayanya makin keren karena ada korelasinya dgn Tony Stark sebagai Ironman..

    BalasHapus

loading...

FANSPAGE FACEBOOK