Trailer Terbaru Film Despicable Me 3 Tampilkan Penjahat Baru

loading...
dispecable-me-3.jpg


Satu fakta unik dari trailer ini adalah bahwa karakter berwarna kuning yang lucu dan menggemaskan yaitu Minion tidak banyak tampil di trailer ini. Meskipun begitu, bukan berarti para Minion tak akan mendapatkan banyak porsi di film ini karena seperti yang kita tahu Minionlah yang membuat dua seri Despicable Me sebelumnya laku keras.

Trailer perdana dari Despicable Me 3 ini lebih berfokus memperkenalkan sang villain utama bernama Balthazar Bratt. Lantas, siapakah Bratt sebenarnya? Bratt adalah mantan artis cilik di era 80-an. Ia sangat terobsesi dengan karakter yang pernah ia perankan dulu. Selain itu ia juga terobsesi dengan segala hal yang berbau tahun 80-an. Penjahat yang satu ini sangat konyol ketika beraksi dan senjatanyapun terbilang tidak wajar untuk sekelas penjahat yang ingin menguasai dunia.

Despicable Me 3 ini sendiri masih bercerita tentang Gru, ketiga anak angkatnya (Margo, Edith & Agnes) dan sang agen rahasia Lucy yang sekarang sudah menjadi istri Gru. Selain terlibat konflik dengan Bratt kabarnya di seri ketiganya ini Gru akan bertemu dengan saudara kembarnya, Dru. Sampai saat ini belum diketahui apakah Dru akan menjadi partner Gru atau justru menjadi sekutu Bratt.

Despicable Me 3 siap mengocok perutmu di bioskop mulai tanggal 30 Juni 2017 mendatang.

Tags: Sinopsis Film Despicable Me Terbaru, Alur Cerita, Pengisi Suara, Berita, Sutradara, Tanggal Rilis
loading...

10 Responses to "Trailer Terbaru Film Despicable Me 3 Tampilkan Penjahat Baru"

  1. wah ini nih yang ane cari :D dpt sop iler lagi hehehe

    BalasHapus
  2. Film kartun kesukaan, setelah Naruto .. ditunggu kabar selanjutnya sob :)

    BalasHapus
  3. Dari trailernya minionnya jarang banget kelihatan. Semoga di filmnya lebih banyak menampilkan Minion karena mereka yg bikin despicable me rame

    BalasHapus
  4. Masih lamaaa tayangnya, uda gk sabar pgn nonton

    BalasHapus
  5. Wah makin bertambah aja film-film bagus yg bakal tayang di pertengahan tahun 2017

    BalasHapus

loading...

FANSPAGE FACEBOOK