Coldplay Raih Pendapatan Besar Dari A Head Full Of Dreams Tour

loading...
a-head-full-of-dream-tour.jpg

Siapa yang tidak kenal band Coldplay? Anak muda sekarang pasti tahu band bervokaliskan Chris Martin asal Inggris ini. Seperti yang kita tahu Coldplay sekarang sedang melakukan konser tour bertajuk A Head Full Of Dreams sebagai promosi album terbaru mereka yang juga berjudul A Head Full Of Dreams.

A Head Full Of Dreams Tour sendiri dimulai pada tanggal 31 Maret 2016 di Buenos Aires, Argentina dan rencananya akan berakhir pada tanggal 8 Oktober mendatang di San Diego, California, USA. Total 113 konser akan dilangsungkan Coldplay di 4 Benua berbeda. Beberapa negara di Asia Tenggara juga menjadi destinasi Coldplay di rangkaian tour ini yaitu Singapura, Thailand dan Filipina. Sayang sekali yah Indonesia tidak terpilih.

Meskipun A Head Full Of Dreams Tour belum selesai tapi pendapatan yang didapat Coldplay sudah sangat fantastis. Dari konser mereka di Auckland, Brisbane, Melbourne, dan Sydney saja band beraliran alternative rock ini berhasil meraup keuntungan sebesar $26 juta atau sebesar Rp. 347 miliar dan total dari seluruh konser di A Head Full Of Dreams Tour yang mereka lakukan tahun lalu berhasil membuat Coldplay mengumpulkan $247 juta atau sekitar Rp. 3,3 triliun.

Coldplay akan kembali melanjutkan tour ini pada tanggal 31 Maret mendatang di Singapura dilanjutkan ke Filipina, Thailand, Taiwan, Korea Selatan dan Jepang.

Sumber: m.kapanlagi.com, wikipedia.org

Tags: Pendapatan Gaji Coldplay Di Konser, Tour Band Barat Dengan Penghasilan Terbesar, Hasil Tour Coldplay Menghasilkan Uang, Berapa Gaji Pendapatan Band Eropa Coldplay
loading...

1 Response to "Coldplay Raih Pendapatan Besar Dari A Head Full Of Dreams Tour"

loading...

FANSPAGE FACEBOOK