Orang-Orang Yang Mengaku Pernah Melakukan Hubungan Seks Dengan Alien Atau Makhluk Luar Angkasa

loading...
manusia-berhubungan-sex-dengan-alien.jpg

Alien adalah sebutan untuk makhluk luar angkasa atau makhluk yang berasal dari luar bumi. Sampai sekarang Alien masih menjadi sebuah misteri yang tak terpecahkan. Banyaknya foto ataupun video penampakan Alien maupun UFO (kapal terbang milik alien, biasanya berbentuk seperti piring) belum cukup untuk membuktikan keberadaan makhluk misterius ini.

Misteri tentang keberadaan Alien sudah sangat terkenal di seluruh pelosok bumi bahkan sudah banyak film yang diadaptasi dari misteri makhluk luar angkasa tersebut. Di film-film, Alien digambarkan dalam banyak bentuk namun yang paling sering adalah alien dengan bentuk kepala yang besar atau menonjol ke belakang, memiliki ekor dan memiliki peralatan yang jauh lebih canggih di banding peralatan milik manusia. Itu hanya ilustrasi di film, aslinya tidak ada yang tahu pasti bahkan keberadaan Alien itu sendiri masih sebatas rumor. Namun menurut saya di alam semesta yang sangat luas ini sangat mungkin ada mahkluk lain selain makhluk-makhluk yang ada di bumi.

Jika menurut sebagian besar orang Alien ini hanya sebatas mitos atau rumor, berbeda dengan orang-orang berikut yang mengaku pernah bertemu Alien bahkan pernah melakukan hubungan seks dengan Alien tersebut. Berikut daftar manusia yang pernah melakukan hubungan intim dengan Alien:

1. Elizabeth Klarer
elizabeth-klarer.jpg
Wanita ini berasal dari Afrika Selatan. Ia mengaku pernah diculik oleh makhluk asing dan dipaksa untuk berhubungan badan dengan makhluk tersebut pada tahun 1954 dan 1963. Banyak orang yang tidak percaya dengan pengakuan Elizabeth Klarer tersebut dan menganggap bahwa ia hanya mengarang cerita tapi ada juga yang percaya dengan pengakuan wanita yang meninggal pada tahun 1994 tersebut.

Dalam pengakuannya ia bercerita bahwa pada suatu hari ia mendapat sebuah pesan telepati dari Alien yang mengaku bernama Akon dan berasal dari planet Venus. Alien tersebut mengaku datang ke Bumi khusus untuk menemui Klarer.

Elizabeth Klarer juga mengaku dari persetubuhannya dengan Alien tersebut ia melahirkan seorang bayi laki-laki yang di beri nama Ayling. Berbeda dengan usia kehamilan manusia pada umumnya, Klarer mengandung anak Alien tersebut hanya selama 4 bulan. Ayling sendiri di akuinya tinggal di luar angkasa di sebuah tempat bernama Meton.

Baca juga: Kasus-Kasus Necrophilia Atau Pemerkosaan Terhadap Mayat Di Dunia

2. Stephany Fay Cohen
stephany-fay-cohen.jpg
Wanita yang satu ini mengaku tidak hanya melakukan hubungan seks dengan satu spesies Alien saja tapi dengan berbagai spesies Alien dari mulai yang seperi oktopus dan reptil sampai dengan yang memiliki warna abu-abu. Gilanya lagi, Cohen juga mengaku ia lebih puas berhubungan seks dengan Alien di bandingkan dengan manusia. Njir, hebat juga tuh Alien...

3. Antonia Vilas Boas
antonio-vilas-boas.jpg
Kali ini pengakuan datang dari seorang pria bernama Antonio Vilas Boas. Ia adalah seorang petani asal Brazil yang mengaku pernah diculik oleh Alien pada tahun 1957.

Dalam penculikan tersebut, ia menceritakan bahwa serangkaian test dilakukan para Alien tersebut kepadanya termasuk pengambilan sample darah. Ia pun bertemu dengan sesosok Alien yang memiliki tubuh besar, bermata biru seperti kucing dan memiliki rambut blonde yang sangat mengkilat. Alien tersebut membawanya ke sebuah tempat dan akhirnya di tempat itu ia melakukan hubungan seks dengan Alien wanita tersebut.

4. Meng Zhaoguo
meng-zhaoguo.jpg
Meng Zhaoguo memiliki profesi yang sama dengan Antonia Vilas Boas yaitu seorang petani. Pria ini mengaku pernah bertemu dan melakukan hubungan seks dengan Alien pada tahun 1994.

Dalam pengakuannya ia menceritakan bahwa suatu hari ia melihat UFO yang mendarat di balik sebuah gunung. Ia pun bergegas menuju tempat mendaratnya UFO tersebut dan ia pun menemukan sebuah benda asing yang mirip dengan helikopter lalu ia tiba-tiba pingsan. Ketika tersadar, dihadapannya sudah ada sesosok makhluk asing setinggi 3 meter dan memiliki 12 jari tangan. Makhluk itupun mendekati Meng lalu merekapun melakukan hubungan intim selama kurang lebih 40 menit.

Pengakuan Meng ini sulit di ragukan karena ia juga sempat di test dengan alat pendeteksi kebohongan.

5. Simon Parkes
simon-parkes.jpg
Simon Parkes adalah seorang konsoler asal Inggris. Ia mengaku pernah bertemu dengan Alien yang disebutnya dengan nama Ratu Kucing sebanyak 4 kali. Alien tersebut dikatakan memiliki tinggi sekitar 9 kaki, 8 jari tangan dan berwarna hijau.

Dari hubungan seksnya tersebut ia juga mengakui bahwa sang Alien tersebut melahirkan anak darinya dan kemudian diberi nama Zarka.

6. Pamela Stonebrooke
pamela-stonebrooke.jpg
Pamela Stonebrooke adalah seorang penyanyi jazz yang mengaku pernah berhubungan badan dengan Alien yang menurut pengakuannya berbentuk reptil. Hubungan seks antara ia dan Alien tersebut terjadi pada tahun 1998.

Sama seperti Stephany Fay Cohen, Pamela Stonebrooke pun merasa puas berhubungan seks dengan Alien. Lagi-lagi, memangnya Alien itu punya gaya apa sih...

7. David Huggins
david-huggins.jpg
David Huggins mengaku pernah di culik dan dibawa keluar angkasa oleh Alien pada tahun 1951. Saat di luar angkasa ia mengaku sempat melakukan hubungan intim dengan salah satu Alien berjenis kelamin wanita di sana. ia juga menceritakan bahwa organ intim dari makhluk luar angkasa tersebut sangat berbeda dengan organ intim manusia.

David Huggins mengaku sangat puas saat melakukan hubungan intim tersebut dan beberapa tahun setelah dikembalikan ke Bumi ia memaparkan seluruh kisahnya itu dalam sebuah buku berjudul Love in an Alien Purgatory.

8. Carol Z
carol-z.jpg
Carol Z adalah wanita asal El Savador yang mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan makhluk luar angkasa atau biasa dipanggil Alien. Berbeda dengan orang-orang di atas yang tidak trauma setelah melakukan hubungan seks dengan Alien, Carol justru trauma karena saat melakukan hubungan seks tersebut ia di paksa atau bisa disebut diperkosa.

Karena kejadian tersebut Carol kadang merasa takut apabila melihat sesuatu yang terang benderang saat malam tiba dan ia pun merasa takut jika bepergian sendirian.

9. Hybrid Baby Community
Hybrid Baby Community adalah kumpulan para wanita yang mengaku pernah berhubungan dengan Alien bahkan mereka juga mengaku sudah punya anak dari hubungan tersebut yang biasa di sebut anak hybrid (gabungan manusia dan alien).

Bridget Nielson yang merupakan salah satu anggotanya mengaku sudah punya 10 anak hybrid dari hasil hubungannya dengan Alien. Wanita berusia 28 tahun tersebut juga mengatakan bahwa hubungan seksnya dengan Alien merupakan pengalaman seks terhebat yang pernah ia rasakan.

Ternyata bukan hanya satu atau dua orang saja yang mengaku pernah mengalaminya tapi cukup banyak juga. Ini Aliennya yang sange atau manusianya yang sange? Kalau dipikir-pikir dengan bentuk Alien yang aneh mana mungkin kita bisa nyaman berhubungan seks dengan mereka. Ah memang tak masuk akal. Kalau menurutmu, apakah kamu percaya dengan pengakuan mereka?

Sumber/Referensi: adasaja.net, jambi.tribunnews.com

Tags: Manusia Yang Pernah Ngeseks Dengan Alien, Orang Yang Berhubungan Dengan Makhluk Lain, Kasus Pemerkosaan Alien, Kejadian, Berita, Fakta Unik
loading...

3 Responses to "Orang-Orang Yang Mengaku Pernah Melakukan Hubungan Seks Dengan Alien Atau Makhluk Luar Angkasa"

  1. Lho kok ada yang bisa seks dengan alien ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengakuan mereka juga belum bisa dibuktikan sob, jadi itu hanya sebatas rumor

      Hapus
  2. ada beberapa yang jangga, salah satunya adalah tempat/lokasi, caranya dan lain sebagainya

    BalasHapus

loading...

FANSPAGE FACEBOOK