Hasil Drawing Babak 8 Besar/Perempat Final UEFA Europa League (UEL) 2016/2017

loading...
uefa-europa-league.jpg

Setelah drawing babak 8 besar Uefa Champions League (UCL) selesai dihelat, pengundian 8 besar UEFA Europa League (UEL) pun segera digelar dan menghasilkan 4 laga seru di babak tersebut.

Pengundian tersebut di laksanakan di markas UEFA di Nyon, Swiss. Meskipun disebut-sebut sebagai turnamen kasta kedua Eropa dibawah UCL tapi UEL masih tetap menarik untuk di ikuti. Berikut Hasil Drawing Babak 8 Besar/Perempat Final UEFA Europa League (UEL) 2016/2017:

Anderlecht vs Manchester United
Celta Vigo vs Genk
Ajax Amsterdam vs Schalke 04
Olympique Lyon vs Besiktas

Tim favorit saya yang tidak lain dan tidak bukan adalah Manchester United akan melawan tim asal Belgia, Anderlecht. Tim yang diarsiteki oleh Rene Weiler ini tak bisa dipandang sebelah mata karena untuk sementara ini merekalah yang memimpin Liga Belgia. MU sendiri adalah satu-satunya wakil Inggris yang masih bertahan di UEL jadi Ibrahimovic cs pasti akan berjuang mati-matian agar mampu lolos ke semi-final.

Baca juga: Hasil Drawing 8 Besar/Perempat Final UEFA Champions League (UCL) 2016/2017

Laga lain yang tak kalah seru adalah Ajax menghadapi Schalke. Laga ini cukup emosional bagi striker Schalke yaitu Huntelaar karena ia pernah dua musim membela tim asal Belanda yang akan dilawannya tersebut. Sementara Lyon yang dibabak 16 besar berhasil menumbangkan raksasa Itali yaitu AS Roma akan berjumpa dengan perwakilan Turki, Besiktas. Terakhir, sang kuda hitam Celta Vigo akan berjuang habis-habisan ketika menghadapi Genk.

Laga leg pertama babak 8 besar UEL akan dilaksanakan pada tanggal 13 April sementara leg kedua akan digelar pada 20 April mendatang.

Sumber referensi: viva.co.id, goal.com

Tags: Hasil Pengundian UEL Terbaru Terkini, Peraturan, Tata Cara, Tempat, Waktu, Jadwal, Match, 2016/2017/2018, Fakta Unik, Review, Preview, Kabar, Undian, Pengocokan
loading...

0 Response to "Hasil Drawing Babak 8 Besar/Perempat Final UEFA Europa League (UEL) 2016/2017"

Posting Komentar

loading...

FANSPAGE FACEBOOK