Arema Resmi Dapatkan Mantan Pemain Galatasaray Dan AS Monaco, Juan Pablo Pino

loading...
juan-pablo-pino-ke-arema.jpg

Setelah Michael Essien dan Carlton Cole ke Persib Bandung, Mohamed Sissoko ke Mitra Kukar serta Peter Odemwingie ke Madura United sekarang ada satu lagi Marquee Player yang akan bermain di Liga 1 yaitu Juan Pablo Pino yang akan berseragam Arema.

Pemain asal Colombia yang pernah bermain untuk AS Monaco (2007-2010), Galatasaray (2010-2013) dan Olympiacos (2013) ini akan mengenakan nomer punggung favoritnya yaitu 20 di Arema. Meskipun datang dengan status Marquee Player kabarnya kontrak Pino bukanlah yang termahal di Arema bahkan sang juru taktik Arema yaitu Aji Santoso mengungkapkan kalau kontrak Pino tak sampai seperempat dari harga Michael Essien di Persib Bandung. Untuk fasilitas pun Pino diberikan fasilitas seperti pemain asing Arema lainnya yaitu menginap di hotel Ijen Suites dan sebuah mobil pribadi.

Jika melihat dari segi popularitas memang pemain yang berposisi sebagai penyerang ini kalah jika dibanding dengan Michael Essien ataupun Peter Odemwingie. Tapi General Manager Arema FC, Ruddy Widodo berkata kalau ia tidak melihat dari nama besar melainkan dari kualitasnya.

Lalu seberapa hebat pemain yang pernah memberi assist kepada Arda Turan ini? Jika dilihat dari prestasi sebenarnya Pino tidak terlalu berkilau, ia tercatat hanya pernah memenangkan juara liga bersama Olympiacos pada tahun 2013. Ditambah pada tahun 2012 lalu, ia sempat vakum selama lebih dari 3 bulan karena patah kaki.

Yang jelas dengan hadirnya Pino di Liga 1 Indonesia maka persaingan penyerang terbaik akan semakin menarik dan memanas. Pino kemungkinan besar baru akan mengawali debutnya bersama Arema di matchday ke-2 Liga 1 melawan Bhayangkara FC pada 23 April mendatang setelah sebelumnya melewatkan pertandingan perdana Arema di Liga 1 melawan Persib Bandung.

Sumber referensi: Wikipedia.org, Tribunnews.com, Juara.net, Kompas.com, Sports.opera.com

Tags: Daftar Marquee Player Di Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia, Terbaru, Terupdate, Terlengkap, Kabar, Berita Arema FC
loading...

1 Response to "Arema Resmi Dapatkan Mantan Pemain Galatasaray Dan AS Monaco, Juan Pablo Pino"

  1. semoga arema sukses selalu dan bisa memberikan hasil yang bagus di setiap penampilannya

    BalasHapus

loading...

FANSPAGE FACEBOOK