WOW! Disneyland Siap Dibangun Di Boyolali, Indonesia

loading...
disneyland.jpg

Disneyland adalah salah satu wahana hiburan yang paling banyak dikunjungi di dunia. Tempat ini sangat cocok untuk tujuan rekreasi keluarga karena di Disneyland sobat bisa berjumpa dan berfoto bersama karakter-karakter Disney seperti Mickey Mouse dan Donald Duck yang disukai anak-anak. Disneyland saat ini telah didirikan di beberapa kota besar di dunia seperti Paris dan Tokyo.

Tersiar kabar kalau Boyolali akan menjadi tempat selanjutnya untuk pembangunan Disneyland. Bupati Boyolali yakni Seno Samodro dikabarkan telah menandatangi Memorandum of Understanding (MoU) dengan investor asal Belanda. Nilai investasi untuk Disneyland di Boyolali ini mencapai Rp. 6,1 Triliun dan akan dibangun di atas tanah seluas 100 hektare dengan daya tampung kendaraan mencapai 22 ribu kendaraan.

Dikutip dari Viva.co.id, Sebenarnya tempat wasata ini tak akan dinamai Disneyland tapi ada tiga opsi nama yang masih dirahasiakan. Disney dan Universal Studio diketahui juga menjadi investor untuk proyek ini bersama dengan perusahaan- perusahaan besar lainnya. Sampai saat ini proyek tersebut masih dalam tahap negosiasi lahan dan diharapkan pembangunan bisa dimulai September atau Oktober tahun ini.

Gubernur Boyolali itu berharap dengan dibangunnya tempat wisata semegah Disneyland bisa membuat banyak turis berdatangan dan mampu mengangkat perekonomian masyarakat di Boyolali.

Ini adalah sebuah kabar yang menggembirakan karena dengan adanya Disneyland di Boyolali akan membuat Indonesia lebih terkenal. Setelah Bali dan Raja Ampat sekarang Indonesia punya Disneyland. MANTAP JIWA!!!

Sumber referensi: viva.co.id, wikipedia.org

Tags: Disneyland Di Indonesia, Kabar Terbaru, Boyolali, Jawa Tengah, Fakta Unik Disneyland, Informasi Lengkap, Hoax Atau No Hoax
loading...

3 Responses to "WOW! Disneyland Siap Dibangun Di Boyolali, Indonesia"

  1. Weh asik liburan tmbah seru di indo, jafi beragam pilihan

    BalasHapus
  2. setuju banget tuh gan, seemoga aja beneran.

    BalasHapus
  3. Sudah dibantah sendiri ama pihak disneyland

    BalasHapus

loading...

FANSPAGE FACEBOOK