Pogba: MU Targetkan Juara Premier League Musim Depan

loading...
pogba-mu-2017.jpg

Manchester United (MU) sebenarnya musim lalu tak bisa dibilang gagal karena pasukan Jose Mourinho faktanya berhasil mendapatkan 3 trofi yaitu Community Shield, Capital One Cup dan UEFA Uerofa League (UEL) plus sebuah tiket untuk tampil di UEFA Champions League (UCL). Namun, jika melihat performa mereka di Premier League memang MU seharusnya melakukan perubahan, finish diposisi 6 untuk sebuah tim sebesar MU bukanlah hal yang membanggakan. Bahkan itu adalah pencapaian terburuk kedua mereka sejak era Premier League pada 1992.

Sang superstar Paul Pogba pun angkat bicara dan mengatakan bahwa Premier League akan menjadi prioritas MU musim depan.

"Musim depan, targetnya adalah Premier League. Juga ada Liga Champions dan kami akan harus memberi perhatian yang layak pada kompetisi itu." Ucap Pogba seperti dilansir detik.com

Pogba juga mengakui bersyukur atas raihan 3 trofinya bersama MU musim lalu dan bisa bermain di UCL musim depan yang mana merupakan salah satu target utamanya. Eks pemain Juventus itu juga berterima kasih kepada sang pelatih The Special One karena telah memberikannya kepercayaan dan membangkitkan kepercayaan dirinya.

Pogba di awal musim memang sempat mendapatkan cibiran karena penampilannya yang tak memenuhi ekspektasi. Di musim depan ia berharap bisa mempersembahkan trofi Premier League untuk The Red Devils dan membuat MU tak sia-sia mengeluarkan dana 89 juta pound untuk dirinya.

Kita tunggu saja, apakah MU akan kembali ke dalam perebutan trofi Premier League musim depan atau masih terseok-seok di papan tengah!

Sumber referensi: detik.com

Tags: Kabar Terbaru Manchester United Dan Paul Pogba, Informasi Terupdate & Terkini, Terpercaya, Tentang
loading...

10 Responses to "Pogba: MU Targetkan Juara Premier League Musim Depan"

  1. harus mah udah lama juga bpl nggak di tangan kita.

    BalasHapus
  2. semoga mu juara lah biar si griezmann pindah ke mu, soalnya gw yakin makin naik performanya mu

    BalasHapus
  3. go Manchester United (MU) my favorit time

































    BalasHapus
  4. bener lama MU tidak terdengar nama a,.. tulisakan kembali nama MU di liga,..

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Buang duit beli Pogba, ga sesuai harganya untuk bermain di Premier Liga... keputusan Ferguson udah bagus lepas pogba kwkwkwkw

    BalasHapus

loading...

FANSPAGE FACEBOOK