Lagu "Asal Kau Bahagia" Dari Armada Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Film

loading...
asal-kau-bahagia-armada.jpg

Film yang diadaptasi dari sebuah novel atau sebuah game mungkin terdengar mainstream tapi bagaimana kalau sebuah film diadaptasi dari sebuah lagu? Yah, dua rumah produksi yaitu Falcon Pictures dan Dapur Films akan merealisasikan ide inovatif tersebut. Lagu "Asal Kau Bahagia" dari band Armada lah yang akan dijadikan sumber ceritanya.

Melihat kesuksesan lagu "Asal Kau Bahagia", Falcon Pictures langsung bergerak cepat untuk mendapatkan izin memfilmkan lagu yang dipopulerkan oleh band asal Palembang tersebut. Tak tanggung-tanggung sineas sekaliber Hanung Bramantyo yang akan mengarahkan film tersebut.

Seperti yang kita ketahui, lagu "Asal Kau Bahagia" berhasil mendapatkan kesuksesan yang luar biasa. Di Youtube, video lirik lagu "Asal Kau Bahagia" sudah ditonton lebih dari 125 juta kali dan tentu saja akan terus bertambah. Meskipun sempat diselimuti kontroversi karena dianggap menjiplak lagu boy band asal Taiwan F4 tapi tetap saja tak mempengaruhi kepopuleran lagu ini.

"Yang pasti ini akan jadi tantangan buat saya sebagai sutradara untuk mengapresiasikan lagu yang ditonton 125 juta viewers ini. Dan saya sendiri belum menentukan siapa yang nantinya akan ikut bermain dalam film ini karena masih dalam proses casting. Tapi pastinya saya akan berusaha mendedikasikan ide cerita film ini sama dengan lirik dalam lagu tersebut untuk kemudian saya terjemahkan dalam gambar, dan pastinya akan mendatangkan kejutan tersendiri bagi penontonnya nanti", tutur Hanung Bramantyo seperti dilansir beritasatu.com.

Cerita di film ini nantinya dipastikan akan sama seperti di lagunya yaitu menceritakan cerita cinta segitiga. Karena itulah tiga karakter utama di film ini nantinya yang akan menentukan kualitas film ini. Saya sih berharap pemeran si ceweknya itu Chelsea Islan atau kalau enggak Jessica Mila juga boleh. Kita serahkan saja semuanya pada sutradara, apalagi ini kan sutradaranya Hanung Bramantyo yang sudah terbukti kualitasnya jadi tidak mungkin para pemainnya dipilih dengan asal-asalan. Sementaa para personil Armada sudah mengkonfirmasi kalau pemeran utama prianya bukan salah satu dari mereka. Itu karena mereka belum yakin dengan kemampuan akting mereka sendiri dan takutnya nanti hanya akan merusak kualitas filmnya.

Bagaimana menurut sobat apakah nantinya film ini akan mengikuti jejak kesuksesan lagunya? Kalau saya sih optimis film ini akan sukses karena ada Hanung Bramantyo dikursi sutradaranya dan ditambah film ini diproduksi oleh Falcon Pictures, secara film-film keluaran Falcon Pictures selalu berkualitas sebut saja My Stupid Boss, Sabtu Bersama Bapak dan Bulan Terbelah di Langit Amerika 2.

Sumber referensi: wikipedia.org, tribunnews.com, sidomi.com, beritasatu.com

Tags: Pemeran Film Asal Kau Bahagia, Informasi Lengkap Terbaru, Cast, Tanggal Rilis, Fakta Unik, Update, Film Yang Diadaptasi Dari Lagu
loading...

1 Response to "Lagu "Asal Kau Bahagia" Dari Armada Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Film"

loading...

FANSPAGE FACEBOOK