Coldplay Menyanyikan Lagu Linkin Park "Crawling" Untuk Mengenang Chester Bennington

loading...
coldplay-menyanyikan-lagu-linkin-park.jpg


Kematian vokalis Linkin Park yaitu Chester Bennington masih menyisakan duka mendalam di dunia masuk dunia. Karena itulah, band asal London Coldplay membawakan salah satu lagu Linkin Park yang berjudul "Crawling" di konser mereka. Hal tersebut dilakukan untuk mengenang kepergian Chester Bennington.

Chris Martin yang merupakan vokalis Coldplay membawakan lagu "Crawling" saat konser mereka di MetLife Stadium, New Jersey, USA. Suara Chris tidak se-rock suara Chester jadi pembawaan lagu "Crawling" oleh Coldplay di buat semellow mungkin. Lagu "Crawling" yang aslinya penuh semangat, musik keras serta scream khas Chester kali ini dibawakan dengan lembut oleh Chris dengan hanya di iringi instrumen piano yang ia mainkan.

Lagu "Crawling" sendiri merupakan lagu lama yang dirilis pada tanggal 1 Maret 2001 dan menjadi single kedua di album Linkin Park yang berjudul Hybrid Theory. Lagu yang ditulis sendiri oleh Linkin Park ini cukup sukses dan berhasil memenangkan penghargaan di Grammy pada tahun 2002 dalam kategori Best Hard Rock Performance.

Chester Bennington diketahui tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, California pada tanggal 20 Juli 2017. Linkin Park kemudian mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan tur musik One More Light World Tour sesi Amerika Utara setelah kejadian tersebut dan tiket akan dikembalikan.

Saat mendengar kabar tersebut saya juga terkejut dan sedih karena salah satu penyanyi favorit saya telah tiada. Yang lebih menyakitkan kenapa Chester harus pergi dengan cara seperti itu.

"Sang like a angel
Screamed like a demon
Life as a man
Died as a legend"

Sumber referensi: wikipedia.org, liputan6.com, kapanlagi.com

Tags: Tribute Untuk Chester Bennington, Mengenang, Fakta Unik, Informasi Lengkap, Kabar Terbaru
loading...

0 Response to "Coldplay Menyanyikan Lagu Linkin Park "Crawling" Untuk Mengenang Chester Bennington"

Posting Komentar

loading...

FANSPAGE FACEBOOK