Para Pemain MU Akan Mendapatkan Bonus Besar Jika Berhasil Menjuarai Premier League Atau UCL

loading...
manchester-united-2017.jpg

Sudah cukup lama Manchester United (MU) belum menjuarai Premier League (Liga Inggris) lagi. Terakhir kali tim asal kota Manchester tersebut menjuarai Premier League adalah pada musim 2012-2013, saat masih di tangani Sir Alex Ferguson. Semenjak itu MU selalu terseok-seok di papan tengah dan tak mampu bersaing untuk memperebutkan juara Premier League. Sementara untuk UEFA Champions League (UCL), MU terakhir kali meraihnya pada tahun 2008.

Karena itulah para petinggi Old Trafford mengusulkan bonus besar untuk setiap masing-masing pemain jika berhasil menjuarai Premier League dan UCL. Pemberian bonus untuk setiap pemain ketika berhasil menjuarai kompetisi tertentu bukanlah hal baru, dulu MU selalu memberikan bonus 1 juta poundsterling (sekitar Rp. 17 miliar) jika berhasil menjuarai Premier League atau UCL. Namun kali ini tak tanggung-tanggung para pemain MU akan mendapatkan bonus 2 juta poundsterling (sekitar Rp. 35 miliar) jika menjuarai Premier League atau UCL, 2 kali lipat dari bonus terdahulu. Selain itu, masing-masing pemain juga akan mendapatkan bonus 90 ribu poundsterling (sekitar Rp. 1,5 miliar) kalau menjuarai Piala FA dan iming-iming bonus 70 ribu poundsterling (sekitar Rp. 1,2 miliar) andai bisa merengkuh Piala Liga Inggris. Ini mungkin adalah cara MU agar membuat para pemainnya mampu lebih semangat untuk meraih gelar.

Wajar saja MU berani menjanjikan bonus besar untuk para pemainnya karena seperti yang kita tahu kalau soal dana MU tak perlu dipertanyakan lagi. MU adalah salah satu tim sepak bola dengan pendapatan terbesar bersama dengan Real Madrid dan Barcelona. Pada jendala transfer kali ini saja MU sudah menghabiskan dana sebanyak 150 juta poundsterling (sekitar Rp. 2,6 triliun) dan kabarnya musim lalu saat MU berhasil meraih trofi UEFA Europe League (UEL), The Red Devil menggelontorkan total bonus sebesar 38 juta poundsterling (sekitar Rp. 668 miliar) untuk para pemainnya.

Kita tunggu saja, apakah dengan iming-iming bonus besar mampu membuat para pemain asuhan Jose Mourinho bermain lebih baik!

Sumber referensi: viva.co.id, detik.com, gilabola.com

Tags: Kabar Berita Terbaru Manchester United, Fakta Unik, Terkini, Informasi Terupdate
loading...

0 Response to "Para Pemain MU Akan Mendapatkan Bonus Besar Jika Berhasil Menjuarai Premier League Atau UCL"

Posting Komentar

loading...

FANSPAGE FACEBOOK