Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Rilis Trailer Baru

loading...
warkop-dki-reborn-jangkrik-boss-part-2.jpg


Setelah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sukses besar dan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 6 juta penonton, Falcon Pictures akan segera merilis Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 pada tanggal 31 Agustus 2017. Sebagai pemanasan, Falcon Pictures terlebih dulu merilis trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang berdurasi 2 menit 14 detik.

Dalam trailer tersebut diperlihatkan petualangan Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) yang harus mencari harta karun untuk melunasi hutang agar mereka tidak dipenjara. Dalam pencarian tersebut, mereka bertiga harus pergi ke sebuah pulau tak berpenghuni dan berhadapan dengan hantu-hantu pulau tersebut seperti pocong dan kuntilanak. Meskipun terdengar horror tapi tentu saja film ini tidak akan menakutkan, aksi Indro saat bertemu pocong dalam trailer ini menjadi bukti kalau kemunculan hantu di film ini nantinya malah akan menambah kekocakan film arahan sutradara Anggy Umbara ini. Yang paling kocak dalam trailer tersebut adalah kemunculan Rhoma Irama.

Banyak orang yang bilang kalau film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu garing dan tidak lucu. Mungkin orang-orang berbondong-bondong menonton film itu karena film tersebut adalah sebuah remake film legendaris Warkop DKI. Tak sedikit orang juga yang tak yakin film sekualnya yaitu Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 akan bagus dan menghibur. Namun tentu saja tidak semua orang yang berkata seperti itu, ada juga orang yang merasa terhibur dengan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dan percaya kalau sekualnya yang akan dirilis di akhir Agustus nanti akan sukses.

Baca juga: Lagu "Asal Kau Bahagia" Dari Armada Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Film

Menurut saya film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 cukup berkualitas dan menghibur. Namun, saya sendiri tidak yakin Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 akan sesukses film sebelumnya, bahkan mencapai 1 juta penonton pun saya kurang optimis karena banyaknya orang-orang yang bilang film sebelumnya kurang seru.

Bagus atau tidaknya film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 nanti itu tergantung perspektif masing-masing. Tapi di samping itu, kita harus mengapresiasi orang-orang yang terlibat dalam film tersebut yang sudah mencoba melestarikan Warkop DKI dari generasi ke generasi dan membuat anak-anak sekarang tahu kalau dulu Indonesia pernah punya grup komedi yang punya lawakan berkualitas.

Sumber: wikipedia.org, kapanlagi.com

Tags: Sinopsis Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, Jadwal Tanggal Rilis, Daftar Pemain, Sutradara, Produser, Informasi Lengkap Terbaru, Fakta Unik
loading...

0 Response to "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Rilis Trailer Baru"

Posting Komentar

loading...

FANSPAGE FACEBOOK