Pemanasan Jelang Perilisan Album Baru, Eminem Rilis Single "Untouchable"

eminem.jpg


Kabar gembira untuk sobat pecinta lagu hip hop barat terutama fans Eminem, tanggal 15 Desember nanti rapper berusia 45 tahun tersebut akan merilis album terbarunya yang bertajuk "Revival". Sebagai pemanasan Eminem terlebih dahulu memanjakan pendengar setianya dengan merilis single berjudul "Untouchable". Single tersebut sudah bisa didengarkan sekarang di Youtube.

"Untouchable" nampaknya berisikan tentang ketidakadilan terhadap etnis tertentu di Amerika Serikat. Tema yang menarik, semoga Eminem terus mempertahankan ciri khas lagu-lagunya yang berupa kerasahan sosial dan politik di masyarakat.

Selain single "Untouchable", sekitar satu bulan yang lalu Eminem juga merilis single "Walk on Water" yang juga masuk dalam album "Revival". Dalam lagu "Walk on Water", rapper dengan nama asli Marshall Bruce Mathers III ini berkolaborasi dengan Beyonce. Jujur sih, lagu "Walk on Water" lebih terdengar keren ketimbang "Untouchable" yang baru dirilis entah karena adanya suara Beyonce didalamnya.

Berbicara soal album "Revival", album ini merupakan album baru Eminem setelah album ia sebelumnya yakni "The Marshall Mathers LP 2" dirilis 4 tahun yang lalu. Album ini layak ditunggu karena di album studio kesembilannya ini Eminem berkolaborasi dengan musisi terkenal lainnya seperti Beyoncé, Phresher, Ed Sheeran, Alicia Keys, X Ambassadors, Grey, Kehlani dan Pink.

Bagaimana pendapat sobat tentang single "Untouchable", apakah enak didengar atau tidak? Apakah sobat menantikan perilisan album terbaru Eminem?

Sumber referensi: republika.co.id, wikipedia.org

Tags: Kabar Berita Terbaru Eminem, Informasi Lengkap, Album Lagu Baru, Update
.

0 Response to "Pemanasan Jelang Perilisan Album Baru, Eminem Rilis Single "Untouchable""

Posting Komentar

IBX5A538CF69476E

FANSPAGE FACEBOOK