3 Film Terbaik Maisie Williams

film-film-terbaik-maisie-williams.jpg

Margaret Constance "Maisie" Williams atau lebih dikenal dengan Maisie Williams adalah seorang aktris asal Inggris yang lahir pada tanggal 15 April 1997. Maisie adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Ia pernah menempuh pendidikan di Norton Hill School sebelum akhirnya pindah ke Bath Dance College untuk mempelajari seni peran.

Kebanyakan orang mengenalnya lewat serial TV Game of Thrones (GOT), dimana di serial TV yang ditayangkan di channel HBO itu ia memerankan karakter Arya Stark, seorang gadis tomboi dari house Stark.

Baca juga: Momen-Momen Paling Mengejutkan Di Game of Thrones

Saya juga termasuk orang yang mengenalnya lewat serial TV tersebut. Saya kagum dengan bakat yang dimiliki Maisie, di usianya yang masih terbilang muda ia sudah bisa berakting dengan sangat memukau. Saat pertama kali memerankan Arya di GOT waktu itu usianya sekitar 14 tahun. Meskipun itu adalah debutnya sebagai aktris profesional tapi ia tidak terlihat seperti aktris baru, bahkan saya terkejut ketika tahu kalau itu adalah peran pertamanya karena ia justru terlihat seperti aktris yang penuh dengan pengalaman.

Selain menjadi bintang film dan serial TV, Maisie juga kerap kali tampil di beberapa video klip seperti di video klip "Rest Your Love" dari The Vamps dan "Sing" dari Pentatonix.

Usia muda dan bertalenta itu akan menjadi jaminan untuk Maisie kalau dia akan menjadi aktris sukses dengan segudang prestasi di masa depan.

Setelah menyaksikan bakat luar biasa Maisie di GOT saya jadi tertarik untuk menonton film-film yang dibintanginya. Setelah menonton beberapa film yang dibintangi Maisie saya memutuskan untuk membuat daftar film-film terbaik yang dibintangi Maisie, semoga menjadi referensi bagi sobat yang mencari film yang dibintangi Maisie yang bagus.

Berikut 3 Film Terbaik Maisie Williams versi RegenciPedia:

Heatstroke (2013)
heatsroke-2013.jpg
Film yang pertama ada Heatsroke (2013) yang dirilis pada tanggal 19 Desember 2013 arahan sutradara Evelyn Purcell. Di film ini Maisie Williams berperan sebagai cewek tomboi bernama Josie. Sementara pemain lainnya ada Stephen Dorff sebagai Paul, Svetlana Metkina sebagai Tally dan lain-lain.

Film ini akan berfokus pada Josie dan ibu tirinya Tally yang terjebak di sebuah gurun di Afrika. Ayah Josie yaitu Paul meninggal setelah ditembak pemburu liar dan para pemburu liar itupun mengincar Josie dan Tally.

Film ini bukanlah film besar jika melihat rumah produksinya saja bukan pembuat film-film box office terkenal, film ini diproduksi oleh Bold Films dan Film Afrika Worldwide. So, jangan terlalu berharap banyak pada film ini tapi sobat juga tidak boleh terlalu meremehkan film ini karena film ini cukup menegangkan. Dua perempuan berjuang di ganasnya gurun Afrika dengan ancaman dari berbagai hewan ditambah para pemburu liar, plot yang cukup seru.

Cyberbully (2015)
cyberbully-2015.jpg

Cyberbully (2015) adalah sebuah TV movie yang diproduksi Raw TV dan ditayangkan di Channel 4 pada 15 Januari 2015. Film ini tersedia dalam bentuk DVD pada 8 Februari 2016.

Dalam film yang disutradarai oleh Ben Chanan ini Maisie berperan sebagai karakter utama bernama Casey. Film ini hanya berkutat di kamar Casey saja, karena fokus utama film ini ketika Casey di teror oleh seorang hacker yang menuntut atas apa yang telah Casey lakukan dulu yaitu cyberbully.

Cyberbully adalah tindakan membully seseorang lewat media sosial, mungkin terdengar tidak mengerikan dibanding bullying secara langsung tapi efeknya ternyata tak beda jauh. Kita disini akan melihat bagaimana hinaan di media sosial bisa merusak hidup seseorang, makanya jangan semena-mena melemparkan cemoohan bahkan di media sosial sekalipun.

Di awal kita akan dibuat sedikit kesal kepada sosok Casey atas apa yang ia lakukan dulu tapi selanjutnya kita juga akan dibuat iba saat teror yang dilakukan si hacker sudah menjadi-jadi kepada Casey, bahkan hampir membuatnya mati overdosis. Meskipun endingnya kurang memuaskan dan malah terkesan membingungkan tapi untuk sebuah film yang hanya bersetting di satu tempat film ini jauh dari kata membosankan.

iBoy (2017)
iboy-2017.jpg
Maisie Williams difilm ini berperan sebagai Lucy, teman dari karakrer utama bernama Tom yang diperankan oleh Bill Milner.

iBoy (2017) bercerita tentang seorang remaja cupu bernama Tom yang menyimpan perasaan terhadap teman sekelasnya, Lucy. Suatu malam Lucy menerima pelecehan seksual dari sekelompok berandalan di rumahnya sendiri, Tom yang ada di tempat kejadian tidak bisa berbuat apa-apa dan memilih kabur. Saat berusaha kabur salah satu berandalan itu menembak Tom.

Tom terbangun di rumah sakit, ia pingsan selama sepuluh hari dan secara mengejutkan fragmen smartphonenya masuk ke kepala Tom hingga ke otaknya. Setelah kejadian itu ia memiliki kekuatan super seperti bisa meretas ponsel, memindahkan saldo di bank, mengontrol barang-barang elektronik dan lain-lain, hebatnya ia melakukannya hanya menggunakan pikirannya saja. Karena merasa bersalah tidak membantu Lucy saat itu Tom dengan kekuatannya mencoba membalas dendam kepada sekelompok berandalan tersebut.

Selain dibintangi Maisie Williams dan Bill Milner, film yang dirilis 17 Januari 2017 ini turut dimeriahkan oleh Miranda Richardson, Rory Kinnear, Jordan Bolger, Charley Palmer Rothwell, Armin Karima, McKell David dan Aymen Hamdouchi. Sementara di kursi sutradara ada Adam Randall dengan naskah cerita yang ditulis oleh Joe Barton, Mark Denton dan Jonny Stockwood. iBoy (2017) merupakan adaptasi dari sebuah novel karya Kevin Brooks pada tahun 2010 yang berjudul sama.

Itulah tadi 3 Film Terbaik Maisie Williams versi RegenciPedia.

Dengan usia masih muda dan bertalenta tentu akan banyak judul film yang akan dibintangi Maisie Williams di masa mendatang, kita tunggu saja.

Tags: Maisie Williams Film, Movie, IG, Boyfriend, Arya Stark, Biodata, Wiki, IMDb, Heatsroke, Cyberbully, iBoy, Gold, The Book of Love, The Falling, Terbaru 2017, 2018, 2019

0 Response to "3 Film Terbaik Maisie Williams"

Posting Komentar

IBX5A538CF69476E