Game One Piece: World Seeker Akan Mengusung Genre Open World

one-piece-world-seeker.jpg

Jika kita berbicara tentang One Piece maka kita sedang membicarakan manga terlaris sepanjang masa, jauh mengungguli manga-manga terkenal lainnya seperti Naruto dan Bleach. One Piece merupakan karya dari seorang mangaka bernama Eiichiro Oda. Sekarang manga yang dirilis pada tahun 1997 ini masih terus berlanjut dan sudah diadaptasi menjadi anime dan game.

Bandai Namco baru-baru ini menyatakan kalau mereka sudah menyiapkan sebuah game baru dari petualangan si bajak laut dengan topi jeraminya ini, game tersebut akan berjudul One Piece: World Seeker. Game ini kabarnya akan mengusung genre open world dan siap dirilis tahun depan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sayangnya belum ada tanggal pasti kapan perilisannya.

Selain genre, judul dan platform yang dituju, beberapa screenshot dari game yang dibuat untuk memperingati 20 tahun berjalannya manga ini juga diperlihatkan. Silahkan cek dibawah!

op-world-seeker-2.jpg
op-world-seeker-1.jpg
op-world-seeker-3.jpg
op-world-seeker-4.jpg
op-world-seeker-6.jpg
op-world-seeker-5.jpg

Karena merupakan game open world maka dunia di game ini dipastikan sangat luas dengan berbagai kota, kastil, pantai dan tempat lainnya. Pemain hanya akan memainkan karakter Luffy dan berpetualang di luasnya dunia One Piece, skill Luffy di game ini akan di optimalkan untuk membantu petualangan sobat.

Sudah selayaknya One Piece dibuatkan game open world jika melihat dunia fiksi yang dibuat Oda di manga ini memang sangat luas dan menarik untuk dijelajahi. Pasti para fans One Piece sangat menantikan game ini, apakah sobat juga termasuk?

Sumber referensi: jagatplay.com

Tags: Kabar Terbaru Terkini Game One Piece: Open World Seeker, Informasi Lengkap, Tanggal Rilis, Fakta Unik, Trivia Berita

0 Response to "Game One Piece: World Seeker Akan Mengusung Genre Open World"

Posting Komentar

IBX5A538CF69476E