Manchester City Catatkan Rekor Kemenangan Terpanjang Sepanjang Premier League

man-city-2017.jpg

Tadi malam Manchester City melanjutkan rentetan kemenangannya menjadi 15 kemenangan beruntun di Premier League. Bermain di Liberty Stadium kandang dari Swansea City, pasukan Pep Guardiola tak mengalami hambatan berarti. Dengan mudah The Citizen melumat Swansea City 4 gol tanpa balas. Gol dari City dicetak oleh David Silva (27', 52'), De Bruyne (34') dan Aguero (85').

Kemenangan tersebut membuat City masih memiliki selisih 11 poin dengan Manchester United di peringkat kedua yang juga meraih kemenangan tadi malam atas AFC Bournemouth dengan skor tipis 1-0.

Selain terus menjaga jarak dengan pesaing terdekat dan semakin menambah peluang menjuarai Premier League musim ini, kemenangan tadi malam membuat City mencatatkan rekor sebagai tim dengan kemenangan beruntun terbanyak di era Premier League. Sebelumnya rekor tersebut dipegang Arsenal dengan 14 kemenangan beruntun di tahun 2002.

Kemenangan beruntun City dimulai sejak mereka menumbangkan AFC Bournemouth dengan skor 1-2 pada akhir bulan Agustus lalu dan terus berlanjut sampai saat ini. Performa apik mereka tak lepas dari taktik yang digunakan Guardiola.

Layak ditunggu sampai mana kemenangan City ini berlanjut melihat pertandingan selanjutnya Etihad Stadium akan kedatangan Tottenham Hotspur yang saat ini menempati 4 besar. Apakah tamu dari London yang akan menghentikan keperkasaan City?

Sumber referensi: detik.com, sports.opera.com

Tags: Rekor Terbaru Premier League, Informasi Lengkap Terupdate, Manchester City Kabar Berita

0 Response to "Manchester City Catatkan Rekor Kemenangan Terpanjang Sepanjang Premier League"

Posting Komentar

IBX5A538CF69476E