Fishing Strike, Rasakan Sensasi Memancing Di Android

fishing-strike-rasakan-sensasi-memancing-di-android.jpg

Memancing adalah suatu hal yang menyenangkan untuk sebagian orang. Namun, saya bukan orang yang hobi memancing tapi juga bukan orang yang anti terhadap memancing. Sesekali saya pernah memancing tapi tidak terlalu sering seperti para penggila mancing. Saya pernah merasakan sensasi memancing, jika kita mendapat ikan yang banyak tentu saja itu akan membuat kita semangat. Tapi, ketika umpan di kail kita tidak di santap satu pun ikan maka di situ tantangannya apakah kita bisa sabar menunggu atau tidak. Itu juga yang membuat saya tidak terlalu suka dengan memancing karena saya bukan tipe orang yang suka menunggu, percayalah menunggu itu melelahkan. 😂

Game android saat ini berkembang sangat pesat, berbagai genre game android muncul ke permukaan satu per satu salah satunya genre simulasi. Ada simulasi kehidupan macam The Sims, simulasi mengemudikan bus bahkan pesawat dan yang akan kita bahas kali ini, simulasi memancing.

Fishing Strike, itulah nama game simulasi memancing yang akan kita bahas kali ini. Saya tahu game ini sekitar satu bulan yang lalu ketika saya melihat-lihat daftar game pra-registrasi di Google Play. Saya merasa tertarik untuk melakukan pra-registrasi game ini walaupun saya tidak punya hobi memancing.

Fishing Strike adalah game simulasi memancing yang di kembangkan oleh Netmarble Corporation, perusahaan game yang juga mengembangkan game Lineage2 Revolution dan MARVEL Future Fight. Game ini lahir dari perusahaan yang sudah merilis game-game yang cukup terkenal jadi tak aneh Fishing Strike di satu hari sebelum perilisannya di Indonesia jumlah orang yang sudah melakukan pra-registrasi mencapai 1 juta orang.

spesifikasi-minimum-game-fishing-strike.jpg

Fishing Strike di rilis di Indonesia pada tanggal 12 April 2018 dan tersedia untuk android dan iOS. Spesifikasi minimum smartphone untuk memainkan game ini bisa kalian lihat di gambar di atas. Game ini cukup ramah juga ya untuk smartphone jaman sekarang yang rata-rata RAM-nya 1-2 GB.

Gameplay Fishing Strike di jamin bikin pecinta mancing betah



Fishing Strike bukanlah game pertama yang bertemakan memancing di android tapi ini adalah game memancing pertama di android yang saya mainkan. Saya dulu pernah memainkan game memancing di ponsel java dan PS2, saya lupa apa nama gamenya.

Gameplay game Fishing Strike cukup menarik bagi saya yang tidak terlalu suka memancing karena saat memancing kita tidak perlu menunggu ikan menghampiri kail pancing kita. Cukup kita lemparkan pada titik yang sudah di tandai di radar maka ikan akan bergerombol menghampiri kail kita. Kita bisa mendapatkan ikan yang kita inginkan, jika ikan yang menyantap umpan kita bukan ikan yang kita inginkan maka kita bisa melepaskannya dengan fitur shake off. Mungkin hal ini yang bisa membuat orang yang tidak suka memancing sekalipun akan menyukai game ini.

Saat kita sudah mendapatkan ikan yang kita inginkan dan mulai menariknya ke permukaan maka pertarungan pun dimulai. Kalian harus bisa menghabiskan HP si ikan untuk bisa menangkapnya. Setiap ikan memiliki jumlah HP yang berbeda-beda semakin besar, unik dan langka ikannya maka HP-nya semakin banyak. Di samping itu ikan di game ini bisa mengeluarkan kekuatannya di waktu yang tak terduga di sinilah peran angler yang kita pilih. Setiap angler memiliki skill-nya masing-masing yang akan membantu kita menaklukan ikan.

Jika kalian menangkap ikan yang kecil berhati-hatilah karena bukan hanya kalian yang menginginkan ikan tersebut.

Untuk cara bermainnya mungkin tak perlu dijelaskan panjang lebar lagi karena di awal game ada tutorial yang akan kalian jalani. Tenang saja game ini tersedia dalam Bahasa Indonesia dan tutorialnya juga tersedia dalam Bahasa Indonesia jadi kalian pasti akan mudah mengerti.


Game ini juga memiliki mode World Tour yang memungkinkan kalian berkeliling dunia mengunjungi spot memancing terkenal di dunia untuk mendapatkan ratusan jenis ikan. Selain World Tour, game ini juga memberikan fitur Battle Tournament, PvP dan Time Attack. Game ini sudah pasti jauh dari kata monoton dan bisa membuat kalian yang hobi memancing lupa waktu.

Kalian juga bisa menyimpan ikan hasil tangkapan kalian di akuarium raksasa atau kalian bisa menjual ikan tersebut untuk mendapatkan uang dan membeli peralatan pancing yang bisa meningkatkan skill memancing kalian. Perahu yang kalian gunakan juga berpengaruh saat memancing jadi jangan lupa upgrade perahu kalian.

Grafis yang memukau


Sebenarnya ukuran 220 MB untuk game yang memiliki grafis tingkat dewa seperti ini tergolong kecil. Yang akan membuat kalian jatuh cinta pada game ini untuk pertama kalinya pasti dari grafisnya yang terlihat sangat nyata. Dari mulai ikan sampai pemandangan bawah lautnya sangat amazing dan membuat saya berkata wow. Jika kalian sudah punya game memancing sebelumnya di ponsel kalian, pasti setelah melihat grafis game ini hati kalian akan berpaling. Akan sangat sulit untuk developer game memancing lainnya untuk mengalahkan game ini dari segi grafis.

Game memancing pertama yang memiliki fitur VR dan AR


Ini dia yang membuat Fishing Strike menang telak atas game memancing lainnya. Grafis memukaunya di dukung dengan fitur VR, AR dan kamera 360°. Kita bisa menikmati keindahan akuarium yang di isi ikan hasil tangkapan kita secara maksimal dengan fitur-fitur tersebut.


Selain itu, akuarium di Fishing Strike juga diterapkan AI (artificial intelligence) atau yang dikenal dengan kecerdasan buatan. Kabarnya dengan adanya AI ini susunan rantai makanan di akuarium bisa terlihat dengan menghindarnya ikan yang lebih rendah di rantai makanan dari ikan predator.

Game ini membutuhkan jaringan internet saat memainkannya karena game ini adalah game online. Sebagian mode game di Fishing Strike memang harus terhubung dengan internet seperti mode PvP. Dalam game ini kita juga bisa berinteraksi dengan pemain lain.

Untuk kekurangannya saya sendiri masih cukup puas dengan game ini. Saya juga belum menemukan bug di Fishing Strike, jadi sejauh ini penilaian saya terhadap game ini masih sempurna. Melihat rating di Google Play yang mencapai 4,7 dari 8.600 lebih review dari pengguna android, setidaknya sampai postingan ini diterbitkan, saya rasa banyak orang juga sependapat dengan saya.

Kalian bisa mendownload game Fishing Strike di Google Play dengan mengetikkan nama gamenya di kolom pencarian. Selamat memancing di android.

Untuk rating saya memberi game ini 9/10. Jangan heran, di atas sudah saya paparkan bagaimana kerennya game ini jika dibandingkan game-game sejenisnya.

Tags: Game Memancing Terbaik Di Android Terbaik Sepanjang Masa & Sejarah, Terbaru, Informasi Lengkap Fishing Strike, Link Download, Fishing Strike Apk Mod Unlock, 2018, 2019, 2020

0 Response to "Fishing Strike, Rasakan Sensasi Memancing Di Android"

Posting Komentar

IBX5A538CF69476E