Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu PV dan AMV dalam Anime?

Apa Itu PV dan AMV dalam Anime?.jpg

Ya, Mungkin dari sebagian besar dari kamu ada banyak yang bertanya-tanya Apa sih itu AMV / PV. Nah di postingan ini sekarang saya akan menjawab pertanyaan tersebut.

Mungkin ini sangat bermanfaat bagi siapa pun yang mau blog saya karna salah satu prioritas blog ini adalah tentang tontonan seperti anime.

Apa Itu PV?

PV adalah kependekan dari Promotional Video yaitu video pendek atau video yang berisi promosi yang bertujuan mempromosikan penjualan rekaman, lagu, film, dll.

PV dan MV (music video) hampir sama tapi, PV lebih universal karna tidak hanya mempromosikan video music/video clip tpi juga dapat mempromosikan video-video lain.

Bagi yang kurang jelas juga silahkan baca penjelasannya di Wikipedia.org

Apa Itu AMV?

AMV Adalah singkatan dari Anime Music Video atau bisa di sebut Video yang berisi potongan-potongan klip anime yang di satukan menjadi satu dan di tambah dengan lagu atau musik dari musisi-musisi serta komposer-komposer. lebih singkat nya ya dari musik apa aja :D

Baca juga: Arti Wibu Dalam Bahasa Gaul Lengkap Penjelasannya

Video ini biasa nya di buat oleh seseorang, kelompok maupun lembaga-lembaga. Video ini sering mengambil Klip-klip dari anime walau banyak juga yg dari non-animasi jepang, Biasanya video seperti ini banyak kita temukan di internet seperti youtube.

Ya, itu karna penyebaran atau Cara mendistriburikan nya lewat internet seperti melalui AnimeMusicVideos.org, youtube, maupun lewat fansub-fansub lainnya.

Nah sekarang mengerti kan apa itu AMV? kalo kurang jelas baca pengertian serta sejarah nya di Wikipedia.org

Keywords: anime sedih, aotanime sad, typography, indonesia, attack on titan, 30 detik, anime keren, maker, naruto, amv adalah, apa arti, apa itu amv dan gmv

Posting Komentar untuk "Apa Itu PV dan AMV dalam Anime?"